assalamu'alaikum wr.wb...

assalamu'alaikumm wr.wb..

slmtt dtgg di blogg saiyaa Cmuanyaa
smga yg mngunjungiinyaa mndptKandd manfa'add
nnn
rdhoo sang ilahiii
"amindd Ea ROBb"
silahkanddd dibaca....

salamm sksess Claluu

Thanks....
:-D

Jumat, 30 Mei 2014

"Rapuh"

Saat ini aku  hanyalah butiran debu dengan beribu duri dan ranjau  yang mengusik jalan ku yang tampa arah  dan tujuan

Saat ini yg aku punya hanyalah tuhan,biarlah semua pergi asalkan  Tuhan jangan pergi

Saat ini yg aku punya hanyalah sebuah keyakinan yg berbenteng sejuta harapan dgn berjuta usaha selalu berharap  aku akan berjuang semampuku sampai kau menjemputku ya robb

keindahan dan harapan melawan beribu asa aku percaya janji mu ya robb
semua akan indah pada waktunya

aku sadari dosaku laksana berjuta butiran pasir digurun sahara apapun yg terjadi dgn hidupku dengan impian ku

saat ini dan nanti aku  percaya takdirmu yang terbaik ya robb

aku yakin takkan ada yang sia-sia karena semua aku lakukan dengan niat dan tujuan yang baik

saat ini semuanya diuji dalam hal apapun aku tak peduli aku takkan menyerah ini baru awal perjalanan yang sebenarnya
tak ada yang tak mungkin jika dirimu berkehendak ya robb..

Tidak ada komentar: